Selasa, 05 Mei 2015

PENYAKIT TIPES,GEJALA-GEJALA PENYAKIT TIPES,PENYEMBUHAN PENYAKIT TIPES DENGAN ALAMI DAN TRADISIONAL

Penyakit  Tipes
Merupakan penyakit yang harus cepat-cepat ditangani atau diobati.penyakit tipes adalah adanya bakteri salmonella Typhi  yang masuk kedalam tubuh bersama makanan dan minuman atau adanya kontak dekat dengan yang terkena virus penyakit ini.bakteri salmonella pyhi cepat berkembang biak sehingga sering terjadi komplikasi  dengan penyakit lainnya hingga bisa mengakibatkan meniggal dunia.
penyakit tipes

Gejala penyakit tipes pada  ornag dewasa:
Pada tahap 1

 1) Demam
2) kepala pusing
3)  stamina badan menurun
4) kurang napsu makan
5) mual ingin muntah
6) diare
7) nyeri pada perut
8) merah pada tubuh
9) Bagin pangkal lidah puth berbintik- bintik

Pada Tahap 2
          Dan pada tahap kedua akan terjdi semakin parah,dan semakin melonjak yang anda rasakan.      Demam anda akan semakin tinggi di siang hari,dan dimalam harinya anda merasa akan megigil kedinginan seperti dikutub tetapi badan anda panas.  Sembelit perut yang sangat sakit  Perut anda akan membuncitPinggang anda akan terasa sakitAnda pun mengalami penurunan yang sangat deraktis


Pada tahap ketiga
Anda merasa seperti membaik karena terjadi komplikasi,mata anda akan terasa  berat dan kondisi badan anda akan semakin menurun dan makanan pun akan terasa bau dan tak bisa dipungkiri kelemahan terjadi ditubuh anda.
Pda tahap keempat
Jika anda mengalami seperti itu  anda harus cepat-cepat mengtisipasinya.kalau tida k keadaan akan memburuk sekali.akan banyak terjadi penyakit lainnya komplikasi .seperti liver atau penyakit lupus .karna bakteri salmonella semakin berkembang biak terus menerus dan akan bisa mengakibatkan fatal dan tak tertolong lagi.

Apa penyebab penyakit tipes/tipus ini?
Ini terjadi kerena kita tidak hidup sehat,kita lalai pada kesehatan diri kita masing-masing
Penyakit tipes terjadi karena berbagai hal seperti:
1)      Kurang teratur makan:kita sering-sering makan makanan yang banyak penyedapnya,dan juga sering terlambat makan .makanlah diwaktu yang tepat pagi serapan,siang jam 12 untuk makan siang,jam 18 untuk makan malam.dan makanlah makanan yang bergizi dan yang sehat bagi kesehatan anda.
2)      Kecapekan:ingatlah waktu istirahat anda .jika waktuny istirahat istirahatlah dengan baik.
3)      Kurang tidur/sering begadang :kurangilah begadang anda tidulah 8 minimal dalam 1hari penuh.
4)      Kurang minum:kurang minum juga sangat mempengaruhi kesehatan anda karena tubuh kita ini sangat membutuhkan air kurang lebih 2 ½ liter minimal air dalam 1hari.makin anda banyak minum tapi air mineral akan makin bagus .

Cara pengobatan penyakit tipes yang paling ampuh dan tradisional.
  
#) Dengan daun-daunan

Kumpulkanlah beberapa daun –daunan yang membuat mata anda perih yang memiliki enzim hipertropida  seperti :

*daun asam
daun asam
*daun jeruk purut
*daun kunyit
*daun bunga  siman jua –jua
Dan lain –lain.setelah anda sudah mengumpulkan daun –daun tersebut anda sudah bisa memulai pengobatannya.cara pengobatannya:

1)cucila daun-daunan tersebut dengan air bersih
2)kemudian rebuslah hingga mendidih ,kemudian siap kan bangku atau kursi plastik,
3)ini tadak boleh dilakukan satu orang,ajaklah teman atau saudara anda untuk membantu anda,.
4)bagi yang sakit tipes (yang demam bisa melakukan ini)duduk lah yang sakit tersebut dikursi yang disediakan.
5)daun-daunan yang direbus yang sudah mendidih itu tarulah dibawa kursi ,bungkuslah orangtersebut dengan selimut,kemudian bukalh tutup kuali tempat rebusan air tersebut.
6)ini disebut juga mandi uap,dilakukan untuk menurunkan demam dan menyembuhkan penyakit tipes yang anda alami.
Perhatian:jika anda merasa sudah keringat karena uapu tersebut jangan mandi tetapi lap lah keringat anda dengan handuk yang bersih.

#)  Dengan cacing
Mungkin anda sudah pernah mendengar cacing bisa mengobati penyakit tipes.Namun munkin anda tidak tahu bagsimana cara pengobatannya.cara pengobatan Tipes dengan cacing sebagai berikut:
1)Ambillah cacing yang ditanah yang bisa dibuat untuk memancing,dan lebih bagusnya cacing yang ada di batang pohon pisang
2)setela anda sudah mengambilnya,cucilah dengan bersih cacing tersebut.
3)kemudian rebuslah cacing tersebut  tambahkan garam sedikit kira-kira ½ sendok makan
4)setelah anda selesai merebusnya,saringlah cacing tersebut,kemudian minum lah air cacing tersebut(sup cacing).lakukanlah 3 x sehari .
Perhatian: jika anda elergi anda tidak bole menggunakannya

#) Empedu ular cobra(ular)yang berbisa

Empedu ular  sangat ampuh untuk mengobati penyakit tipes .Namun susah untuk mendapatkannya,anda tidak perlu untuk obname ke rumah sakit,atau paengobatan  yang lain.jika anda memiliki atau bisa mendapatkan empedu ular cobra,simpan lah karna sangat dibutuhkan untuk pengobatan  penyakit tipes atau panyakit lainnya.

#)      Sup bintang anjing

Sup anjing sangat baik untuk diminum bagi yang penyakit tipes ini sangat membantu kesebumbuhan anda ketika terkena penyakit tipes .Namun harus dibantu penyembuhan dari resep dokter.






2 komentar: